gazette

Up | Down

My Great Web page

 

Sejarah Tales Of The Abyss

~ ~


Tales of the abyss

  Tales of the Abyss adalah Kisah nama genre karakteristik Abyss adalah Arti RPG Lahir ("生まれ た 意味 を 知る RPG".). Ini adalah judul induk kedelapan dalam seri Tales, dan dirilis untuk PlayStation 2 pada tanggal 15 Desember 2005 di Jepang, merayakan ulang tahun ke 10 seri Tales ', dan pada tanggal 10 Oktober 2006 di Amerika Utara. Ini fitur Range Flex Gerak Linear Battle System, yang paling menyerupai Tales of Symphonia itu. Desain karakter adalah dengan manga artis Kosuke Fujishima. Permainan ini dijadwalkan untuk menerima port untuk Nintendo 3DS pada tanggal 19 Mei 2011, tapi Namco Bandai telah mengumumkan bahwa port untuk wilayah yang ditunda hingga 30 Juni 2011 [3] Nintendo Power majalah telah mengkonfirmasi port untuk 3DS. Amerika Utara rilis. Album ini dirilis pada tanggal 14 Februari 2012 di Amerika Utara dan di Eropa pada tanggal 25 November 2011.

  Tales of Abyss terjadi pada Auldrant, sebuah planet terdiri dari partikel elementer yang disebut Fonons (フォニム, Fonimu?, Fonim dalam versi Jepang). Untuk sebagian besar sejarah Auldrant, hanya enam fonons diketahui ada, mewakili elemen Shadow, Bumi, Angin, Air, Api dan Cahaya, tetapi akhirnya sebuah fonon ketujuh, Suara pengendalian, ditemukan. Penemuannya membawa kekacauan besar: menggunakan Fonon Ketujuh terbaru memungkinkan seseorang untuk membaca masa depan. Satu Fonist Ketujuh tersebut, Yulia Jue, seorang tokoh agama penting dalam permainan, menempatkan di tempat masa depan bagi dunia selama ribuan tahun mendatang, dengan janji kemakmuran terbatas di ujungnya. Nubuat ini jalan masa depan yang ditetapkan menjadi dikenal sebagai "Skor" dan didokumentasikan pada "Fonstones" tersebar di seluruh dunia. Negara-negara Kimlasca-Lanvaldear dan Malkuth telah berjuang selama fragmen tablet tersebut untuk generasi, masing-masing mengungkap mereka dan berharap untuk menemukan masa depan sebelum yang lain. Sementara itu, perintah suci muncul didedikasikan untuk pembacaan Skor dan pembukuan dari perdamaian. Ini "Order of Lorelei" dipimpin oleh seorang Guru Fon dan memelihara kedua cabang agama / politik dan militer. Akhirnya, Skor dan janjinya timbal kemakmuran untuk rasa puas berbahaya dalam populasi umum Auldrant; pembantaian dari seluruh rakyat yang hidup di pulau Hod dan penghancuran yang daratan yang countenanced karena diperkirakan pada Skor tersebut.


  Lukas Fon Fabre, anak muda dari Duke Fabre Kerajaan Kimlasca adalah Terang Api Suci, keturunan kekuasaan Lorelei itu, ditakdirkan untuk mensejahterakan Kimlasca. Sejak diculik tujuh tahun lalu oleh Kekaisaran Malkuth, ia telah disimpan terbatas pada rumah keluarga Fabre. Kejutan dari penculikan itu telah menghapus semua kenangan Lukas sebelum acara. Suatu hari naas itu, seorang wanita misterius istirahat ke rumah dan set off rantai peristiwa yang menyeret Lukas ke tengah sebuah konflik besar antara mereka yang akan melakukan apa saja untuk melihat Skor yang dilakukan, dan mereka yang akan melihatnya rusak selamanya.


  Permainan dibuka dengan Yulia Jue memberikan bacanya dari Skor, lebih khusus pentingnya kelahiran "terang api suci" (Lukas). Sebagai Yulia berakhir membaca, permainan dikirim ke ND2018 tahun, dengan Lukas fon Fabre berdiri di kamarnya, sambil menatap fonstones di langit. Saat ia berbalik untuk meninggalkan ruangan, ia tiba-tiba mendapat sakit kepala, dan dengan itu, mendengar suara misterius. Dia telah mendapatkan sakit kepala ini sejak ia diculik tujuh tahun lalu. Kenangan masa kecilnya yang benar-benar terhapus (pada saat itu diasumsikan untuk menjadi amnesia) dan dia telah mengalami sakit kepala sejak itu.Kota-kota dalam permainan juga memiliki sejajar dengan Sefirot di Kabbalah Yahudi, seperti Keter di Kabbalah yang berarti "Crown", Malkuth berarti "kerajaan" dan Hod menjadi "Splendor".

Dimainkan karakter:

 Lukas fon Fabre
    
Lukas adalah karakter utama. Dia adalah 17 dan merupakan anak tunggal dari sebuah keluarga bangsawan di kerajaan Kimlasca-Lanvaldear. Setelah insiden penculikan, semua kenangan masa kecilnya akan terhapus, menyebabkan dia menjadi sangat egois dan bodoh dari dunia nyata. Hanya hobi-Nya adalah ilmu pedang. Lukas juga memiliki kemampuan untuk menciptakan sebuah "hyperresonance" sendiri, suatu kemampuan yang sangat kuat ketika dua fonists dari jenis yang sama menggunakan kemampuan mereka bersama-sama. Kemudian dalam permainan ia mengembangkan perasaan untuk air mata dan pernah mencoba untuk menceritakan perasaannya, tapi gagal. Ketika permainan berlangsung, Lukas belajar bahwa ia sebenarnya adalah "replika" dari Asch, Lukas nyata fon Fabre. Acara ini, bersama dengan meninggalkan teman-temannya, mendorong Lukas untuk mengubah dirinya menjadi lebih baik. Ketika ia berubah, ia juga mengubah penampilannya dengan memotong rambutnya untuk membuktikan bahwa ia memiliki dan ingin berubah. Dia juga meminta air mata untuk menjaganya dan untuk mengawasi dia. Menurut Lorelei, nama Lukas berarti "Cahaya Api Suci" di Ispanian Kuno. Seiyu Nya adalah Chihiro Suzuki sedangkan aktor suara bahasa Inggrisnya adalah Yuri Lowenthal.


Air mata Hibah
    
Air mata, nama lengkap Mystearica Aura Fende, adalah 16 dan merupakan Sersan Locrian Ordo Lorelei di Divisi Intelijen. Dia sangat disiplin dan merasa harus menjadi prajurit setiap saat, meskipun ia kadang-kadang tidak dapat menekan sisi femininnya. Dia juga merupakan keturunan dari Yulia dan dapat menyanyikan Nyanyian Rohani Fonic Yulia itu. Dia juga memiliki kesukaan rahasia untuk hal-hal lucu. Dia akhirnya jatuh cinta dengan Lukas, dan mengaku perasaannya kepadanya pada akhir permainan. Seiyū nya adalah Yukana, sementara aktor suaranya Nicole Karrer. Sama seperti Anise, ada juga banyak kebingungan aktris suara air mata, apakah itu Wendee Lee, Heather Halley, atau Michelle Ruff karena kesamaan dari semua suara mereka. Tapi Heather sendiri menyatakan bahwa dia membantah Air Mata menyuarakan serta memantapkan bahwa Nicole adalah aktris benar air mata, tetapi karena latar belakang tidak diketahui nya fans tidak banyak mengangkat telepon pada ini.


Jade Curtiss
    
Jade, sebelumnya dikenal sebagai Jade Dr Balfour, adalah seorang kolonel dari Kekaisaran Malkuth. Jade adalah sarkastik, pesimis, jujur ​​dan logis. Ia dikenal sebagai "Tukang Sihir" karena telah dijiwai mayat orang mati. Dia adalah pencipta fomicry, bidang ilmu pengetahuan sebagai sarana untuk menciptakan replika, yang telah mengasingkan dia dari orang. Ketika subyek fomicry muncul, ia sering tidak suka membicarakannya. Dia juga sangat berpengetahuan tentang fonic Artes. Seiyū Nya adalah Takehito Koyasu dan aktor suara bahasa Inggris-nya adalah Kirk Thornton. 


Anise Tatlin
    
Anise, 13, adalah wali dari Orde resmi Lorelei tertinggi. Dia adalah seorang gadis kecil yang cerah dan ceria, tapi kadang-kadang dapat menunjukkan sisi gelap ketika diprovokasi, dan sering menyembunyikan emosinya saat ia menderita. Karena situasi yang buruk keuangan keluarganya, dia berusaha untuk menikah dengan uang, dan bersekongkol untuk menjadi istri Lukas, dan sebagai lelucon menampilkan minat dalam setiap cara yang mungkin untuk menghasilkan uang, bahkan setelah keluarganya diselamatkan. Sebagai dalang, ia dapat membuat boneka-nya, Tokunaga, tumbuh hingga proporsi raksasa dan musuh menyerang. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa dia memata-matai Ion untuk Mohs karena ia telah membantu keluarganya melalui masa sulit. Seiyū nya adalah Haruko Momoi dan aktris suara bahasa Inggris-nya adalah Jolie Jackson. Awalnya ada kebingungan aktris Inggris, tapi menurut Melissa Fahn dirinya sendiri, Jackson sering keliru untuk Fahn karena kesamaan suara mereka.


Guy Cecil
    
Guy adalah pendekar dalam pelayanan ke Rumah Fabre. Dia adalah 21 dan dia sangat setia dan kasih sayang terhadap Lukas, dan menganggap dirinya agak bertanggung jawab untuk kepribadian Lukas manja dan egois. Hal ini menunjukkan bahwa karena pengalaman buruk selama masa kecilnya, dia tdk takut setiap kontak fisik dengan perempuan. Hal ini juga kemudian mengungkapkan bahwa ia berasal dari Hod, dan bahwa nama aslinya adalah Gailardia Galan Gardios. Seiyū Nya adalah Yasunori Matsumoto dan aktor suara bahasa Inggrisnya adalah Johnny Yong Bosch.


Natalia Luzu Kimlasca-Lanvaldear
    
Natalia adalah putri dari Kimlasca-Lanvaldear yang sepenuhnya percaya bahwa fungsi bangsawan adalah untuk cenderung kebutuhan rakyatnya. Dia adalah 18 dan dicintai oleh rakyatnya untuk berbagai proyek-nya pekerjaan umum. Sebagai tunangan Lukas, dia tegur dia karena sikap manja dan pemecatannya dari tugasnya sebagai mulia. Sebagai permainan berlangsung, ia mengungkapkan bahwa Natalia bukan putri kelahiran Kimlasca-Lanvaldear - putri sejati adalah lahir mati, jadi bidan menggantikan mayat bayi dengan bayi yang baru lahir dari putrinya. Natalia awalnya dicap pengkhianat untuk kerajaan melalui intrik Mohs Grand Maestro dan dijatuhi hukuman mati, tetapi orang nya reli di belakangnya. Akhirnya, ayahnya menyadari bahwa meskipun mereka tidak terkait oleh darah, Natalia masih putrinya. Natalia kecewa untuk kemudian mengetahui bahwa ayah kandungnya adalah Largo Black Lion Allah-Jenderal. Seiyū nya adalah Michiko Neya dan aktris suara bahasa Inggris-nya adalah Stephanie Sheh.
Fon Guru Ion
    
Partai karakter dimainkan disertai dengan Fon Guru Ion, pemimpin Ordo Lorelei, sebuah teokrasi netral mencoba menenangkan perjuangan kekuasaan antara Malkuth dan Kimlasca-Lanvaldear. Meskipun dia bukan karakter yang dapat dimainkan, ia menyertai partai Lukas untuk sebagian besar permainan. Dia tenang dalam kebanyakan situasi, dan dapat memanfaatkan Daathic fonic Artes, istirahat segel Daathic, dan membaca Skor dari fonstones, yang semuanya dapat dengan mudah lelah dia. Namun, Ion adalah sedikit dari karakter yang dapat dimainkan, karena ia adalah salah satu Lukas Artes Mystic pada paruh pertama pertandingan (sampai titik kematiannya). Kemudian dalam cerita, ia mengungkapkan bahwa ia adalah replika 7 Ion asli, yang, menurut cerita, sekarat karena penyakit yang tak tersembuhkan. Dia meninggal ketika Mohs mendorong dia untuk membaca Fonstone Ketujuh. Seiyū Nya Ikue Otani (Yumiko Kobayashi di anime) dan aktor suara bahasa Inggrisnya adalah Erin Fitzgerald.


Mieu
    
Mieu adalah biru kecil mamalia disebut cheagle a. Dia bergabung kelompok Lukas ketika cheagle tua orang buangan, dia untuk membakar hutan dimana Ligers hidup, yang menyebabkan Ligers untuk memburu cheagles untuk makanan. Karena Lukas menyelamatkan hidup Mieu, perintah tua dia untuk melayani Lukas untuk waktu satu tahun (Lukas tidak terlalu senang tentang itu). Cheagles dianggap suci oleh Orde Lorelei karena pakta dibentuk dengan Yulia Jue, dilambangkan dengan Cincin Bertuah. Cincin memungkinkan cheagles untuk berkomunikasi dengan orang lain, serta menggunakan kekuatan fonons untuk mendapatkan berbagai keterampilan baru. Seiyū Nya adalah Miki Maruyama dan aktris suara bahasa Inggrisnya adalah Sandy Fox.
Grand Maestro Mohs
    
Pemimpin Maestro Ordo Lorelei yang terobsesi dengan memenuhi Skor tersebut. Dia mencoba untuk memulai perang antara Kimlasca-Lanvaldear dan Malkuth beberapa kali untuk memenuhi Skor, dan kekuatan ion untuk membaca Fonstone Ketujuh pada biaya hidup Ion. Dia kemudian menggunakan daya Dist untuk membuatnya Fon Guru, pada biaya mengubahnya menjadi sebuah rakasa mengerikan, dan memulai "Orde Baru Lorelei", terobsesi dengan menjaga Skor tersebut. Dia akhirnya pergi gila setelah menemukan bahwa skor yang diramalkan kehancuran Auldrant, dan kelompok Lukas dipaksa untuk membunuhnya sekali dan untuk semua. Aktor suara bahasa Inggris Nya adalah Terrence Stone.


Van Hibah
    
Van Grants, nama lengkap Vandesdelca Musto Fende, adalah antagonis utama dari permainan, guru Lukas dan saudara Air Mata yang lebih tua. Dia memimpin kedua Enam Tuhan-Jenderal dan Orde tentara utama Lorelei itu. Dia awalnya merupakan hamba Gardios Gedung sampai pulau Hod hancur. Ketika Van belajar bahwa penghancuran Hod adalah di Skor, dan bahwa prediksi telah dirahasiakan, ia mulai membenci Skor dan memutuskan bahwa dunia dengan Skor yang harus dihancurkan, terutama karena dia mengetahui skor yang pada akhirnya memprediksi kehancuran Auldrant itu. Van segera menemukan bahwa replika yang lahir di luar kontrol Skor dan memutuskan untuk membuat dunia yang dibuat seluruhnya dari orang direplikasi dan lansekap, pada pengorbanan dunia asli dan populasi. Van bawahan yang paling kuat adalah Enam Allah-Jenderal. Menurut Lorelei, nama asli Van, Vandesdelca, berarti "Dia Yang Merebut Apakah Glory" di Ispanian Kuno. Seiyū Nya adalah George Nakata sedangkan aktor suara bahasa Inggris-nya adalah Michael McConnohie.


Asch yang Berdarah
    
Satu dari Enam Allah-Jenderal, Asch adalah Lukas asli fon Fabre. Setelah diculik oleh Van, ia digantikan oleh replika, sementara ia bergabung dengan ksatria di bawah alias "Asch". Dia awalnya sejalan dengan Van sampai ia mulai membenci replika, khususnya Lukas, yang memiliki identitasnya. Asch serangan Lukas beberapa kali selama jam-jam awal permainan. Setelah titik tertentu dalam permainan, pemain bisa mengontrol dia dari waktu ke waktu. Asch juga kadang-kadang membantu kelompok pada kesempatan kemudian, meskipun ia kebanyakan lebih suka bekerja sendiri, sekaligus mempertahankan kebencian yang mendalam untuk "replika", Luke. Menurut Asch, namanya adalah plesetan abu dari "Api Kudus" bahwa nama Lukas mewakili. Dia sangat pendek marah dan bahkan lebih impulsif daripada Lukas. Dia juga memiliki perasaan romantis untuk Natalia, meskipun ia tidak pernah mengakuinya. Dia kemudian meninggal memerangi sejumlah besar prajurit Van Oracle. Seiyū Nya dalam bahasa Jepang adalah Chihiro Suzuki dan aktor suara bahasa Inggrisnya adalah Yuri Lowenthal.


Legretta Quick
    
Satu dari Enam Allah-Jenderal, Legretta pernah instruktur Air Mata dan membentuk ikatan kakak dengan dia. Dia wields sepasang senjata dan merupakan strategi brilian. Dia tetap setia kepada Van, dalam semua dan yang paling mengerikan dari keadaan, dan kemudian diturunkan menjadi jatuh cinta dengan dia (meskipun begitu ia membunuh kakaknya, yang ini ditulis dalam Skor tersebut), semangat idealisme tentang dunia tanpa Skor yang . Dalam surat terakhir Legretta untuk Tear menyatakan motivasinya, ia menandatangani surat itu dengan nama sebenarnya, Giselle Oslo, dan meminta air mata yang mengikuti cita-cita sendiri dan bahagia daripada mencoba untuk hidup sesuai dengan contoh Legretta itu. Seiyū Nya di Jepang adalah Miki Itou dan aktris suara bahasa Inggris-nya adalah Cindy Robinson.


Arietta the Wild
    
Satu dari Enam Allah-Jenderal, Arietta adalah gadis pemalu yang dibesarkan oleh Ligers setelah kehilangan orang tuanya dengan perang Hod. Dia mengontrol monster dan hewan yang membantu temannya dalam pertempuran dan ingin membunuh partai Lukas untuk membunuh ratu Liger yang membesarkannya. Dia membenci Anise karena dianggap menghilangkan Ion (siapa dia jatuh cinta dengan), karena Arietta telah menjadi Ion asli Fon Guru Guardian. Seiyū Nya di Jepang Satsuki Yukino dan aktris suara bahasa Inggris-nya adalah Kate Higgins.


Dist Reaper
    
Satu dari Enam Allah-Jenderal, Dist, sebelumnya dikenal sebagai Dr Saphir Ortion Gneiss (Dr Saphir Wyon Gneiss dalam versi Jepang), adalah seorang sarjana fonon yang merancang dan mengendalikan mesin fon. Ia sering ditemukan duduk di kursi terbang, dan melemparkan cocok ketika ia merasa diabaikan (kebanyakan oleh Sync) atau menggoda (kebanyakan oleh Jade). Dist berbagi masa kecilnya dengan Jade, dan menganggap dia saingannya. Dia lebih suka disebut "Dist Rose" dan akan sering marah jika ia disebut sebaliknya. Dalam kontras dengan yang lain Tuhan-Jenderal, dia sangat lucu, meskipun dia masih individu yang berputar yang melakukan berbagai eksperimen yang jijik bahkan Jade. Seiyū Nya dalam bahasa Jepang adalah Kazuki Yao sementara suara bahasa Inggris-nya disediakan oleh Liam O'Brien.


Sync Tempest yang
    
Satu dari Enam Allah-Jenderal, Sync adalah seniman bela diri, serta strategi untuk misi Enam Tuhan-Jenderal '. Karena ia adalah replika kelima dari Ion asli, ia awalnya memakai topeng untuk menyembunyikan identitasnya. Sync merasa dia tidak memiliki tujuan untuk hidup karena dia dianggap gagal sebagai replika Ion (dengan mengatakan ia "lahir sepotong daging") dan hanya sebuah kapal kosong untuk kehendak Van, dan menyalahkan skor untuk menyebabkan dia menjadi "terjebak dengan kehidupan menyedihkan". Seiyū Nya adalah Ikue Otani dan suara bahasa Inggris-nya disediakan oleh Erin Fitzgerald.


Largo Black Lion
    
Largo adalah anggota tertua dari enam Tuhan-Jenderal dan pemimpin pasukan shock Knights Oracle. Sebelumnya dikenal sebagai Badaq, ia adalah ayah biologis Natalia, namun nyatanya dia tidak dari garis keturunan bangsawan. Karena Skor, istrinya terpaksa melahirkan dan ketika putrinya diambil untuk menjadi Putri Natalia, dia melakukan bunuh diri. Kehilangan istri dan anak, Largo mengembara sampai ia bertemu Van. Setuju dengan rencana Van untuk menghancurkan Skor, ia menyingkirkan kehidupan lamanya sebagai tentara bayaran dan bahkan ditinggalkan putrinya. Seiyū Nya adalah Tesshō Genda sementara suara bahasa Inggris-nya disediakan oleh Harga Jamieson.

0 komentar:

Posting Komentar