gazette

Up | Down

My Great Web page

 

Kisah Black Butler

~ ~


'BLACK BUTLER' Kisah Sebuah Pengabdian Pelayan Iblis

        BLACK BUTLER mengisahkan aksi Sebastian Michaelis, kepala pelayan berdarah iblis yang terikat dengan kontrak supranatural untuk mengabdi kepada Ciel Phantomhive, seorang anak yatim piatu berusia 12 tahun dan memimpin keluarga bangsawan Inggris Phantomhive serta perusahaan mainan dan permen milik keluarganya.
        Kedua orangtua Ciel tewas terbunuh semasa ia kecil, terpaksa membuat perjanjian dengan sang Iblis untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang membunuh orang tuanya dan meminta bantuan seorang pelayan untuk melakukan apa saja untuknya dengan bayaran nyawanya sendiri. Jadi, setelah semua tugas dari Ciel selesai, termasuk membalaskan dendam atas kematian orang tuanya, Sebastian diperbolehkan membunuh dan mengambil nyawanya.
        Berbekal pengetahuan yang sempurna, tata krama nan sopan, keahlian ilmu bela diri dan berbagai bakat hebatnya, Sebastian dapat menangani segala hal dengan sangat tenang dan sempurna. Tak hanya mengerjakan semua perintah dari sang majikan muda tanpa cela, Sebastian pun kerap berhasil menangani berbagai masalah yang merundung seluruh dataran Inggris, atas permintaan sang Ratu termasuk pembunuhan oleh Jack The Ripper.
      Serial BLACK BUTLER sendiri (Kuroshitsuji) awalnya merupakan komik manga ciptaan Yana Toboso. Semenjak terbitan perdananya pada tanggal 16 September 2006 lalu, serialnya telah terbit di majalah komik manga bulanan Monthly GFantasi terbitan Square Enix yang hingga kini telah terbit dalam delapan volume, dan telah terbit di berbagai negara dalam berbagai bahasa.
        Rencana dari pembuatan serial anime adaptasinya telah dinyatakan sejak Juli 2008 dan sutradara Shinohara Toshiya beserta rumah produksi oleh A-1 Pictures pun langsung mengincarnya. Setelah diproduksi, serial anime BLACK BUTLER pun ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2008 di stasiun TV Tokyo Broadcasting System dan Mainichi Broadcasting System, dalam 24 episode.
        Seperti apa pengabdian Sebastian untuk majikannya? Bagaimana nasib bangsawan muda Ciel Phantomhive ketika perjanjiannya dengan sang iblis telah berakhir? Saksikan di serial BLACK BUTLER yang akan tayang perdana dan eksklusif hanya di kanal Animax, mulai Rabu, 12 Januari 2011, pukul 20.30 WIB, dari Senin hingga Jumat pada jam yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar