gazette

Up | Down

My Great Web page

 

Apa 07-Ghost Itu?

~ ~


07-Ghost

   07-Ghost adalah manga fantasi ditulis dan diilustrasikan oleh Yuki Amemiya dan Yukino Ichihara. Hal ini diatur dalam dunia fantasi dengan hukum yang berbeda, kerajaan, dewa-dewa dan sihir. Saat ini serial di Zero Comic Bulanan Sum, sebuah majalah manga shōjo diterbitkan bulanan oleh Ichijinsha. Pada Januari 2009, tujuh jilid terikat telah dibebaskan. manga ini telah dilisensi oleh Go! Comi untuk rilis di Amerika Utara. 

07-Hantu telah diadaptasi menjadi CD drama. Pada bulan April 2009, sebuah adaptasi anime, diproduksi oleh Studio Deen, membuat premier nya. 

  
manga juga memenangkan hadiah ganda pertama di Komik 3 Zero-Sum Grand-Prix, berarti ia dipilih untuk tempat pertama oleh pembaca dan editor, yang sangat jarang. Alur
Teito Klein adalah mantan budak yang kini menghadiri akademi militer Kekaisaran Barsburg itu karena kemampuannya untuk menggunakan Zaiphon, jenis kekuatan supranatural. Kemampuan ini jarang terjadi dan dengan demikian sangat berharga.
Teito adalah amnesia yang sering memiliki impian menakutkan. Setelah satu tahun di akademi, Teito mempersiapkan untuk mengambil kelulusan ujian sangat sulit. Malam sebelum ujian, Teito dan teman satu-satunya, Mikage, bersumpah bahwa mereka tidak akan pernah meninggalkan satu sama lain jika bantuan kebutuhan lainnya. Keduanya lulus ujian. Keesokan harinya, Teito mendengar orang berbicara tentang dia. Berhenti untuk mendengarkan, tiba-tiba ia menyadari bahwa pembicara, Kepala Staf Ayanami, adalah orang yang membunuh orang akrab dalam mimpinya: ayahnya, raja dari Kerajaan Raggs hancur. Teito ditangkap eavesdropping dan mencoba untuk menyerang Ayanami tetapi cepat dibawa turun oleh salah satu bawahannya dan dikirim ke penjara. Mikage datang untuk membantu dia melarikan diri, hanya untuk menemukan bahwa Teito telah berhasil melawan masa lalu penjaga sendiri. Kedua melarikan diri bangunan tetapi terpojok di balkon. Teito berpura-pura untuk menahan sandera Mikage, mengancam akan membunuhnya kalau para penjaga mengejar dia, sehingga membuat melarikan diri, meskipun ia terluka akibat ledakan Zaiphon yang Ayanami mengarahkan padanya. Tiga uskup di Distrik 7 dekatnya menemukan Teito terluka dan membawanya ke sebuah gereja terdekat untuk memulihkan diri. Karena hukum Kecamatan 7 tentang tempat kudus, selama tetap Teito di gereja, tentara tidak bisa menangkapnya. 

  
Pada waktunya, dapat diketahui bahwa Teito membawa Mata Mikhail, jimat kuat untuk yang rumah negaranya, Inggris Raggs, hancur. Fakta ini, serta reuni menentukan, ketapel Teito menjadi pencarian untuk membalas dendam terhadap Kekaisaran Barsburg dan untuk pengetahuan tentang masa lalunya. Pada saat yang sama, statusnya sebagai pembawa Mata Mikhail melemparkan dia ke konflik lama antara verloren jahat dan musuh-musuhnya, yang 07 Ghosts .

  
Buku diatur di tengah-tengah Kekaisaran Barsburg, yang terbagi menjadi tujuh kecamatan, masing-masing dengan kota-kota sendiri, penguasa, dan budaya.  
 
 
 
Zaiphon
Zaiphon adalah "keajaiban" dunia 07-Hantu itu, kemampuan untuk mengubah energi kehidupan ke dalam berbagai bentuk kekuasaan (itu adalah Zaiphon yang membuat benua mengambang). Hal ini dikontrol dengan mengubah emosi yang kuat menjadi energi, dan kekuatan yang berasal dari Zaiphon sering mengambil bentuk kata-kata, meskipun orang-orang dapat menggunakan senjata untuk menyalurkan kata energi. Mereka yang memiliki kemampuan untuk menggunakan Zaiphon jarang dan berpikir untuk diberkati oleh Allah. Setiap kemampuan pengguna berbeda, dan dalam banyak kasus, mencerminkan sifat mereka. Zaiphon umumnya dikategorikan menjadi tiga jenis:

    
* Penyembuhan Zaiphon: Orang dengan penyembuhan Zaiphon mampu menyembuhkan luka dan berbagi atau transfer Zaiphon mereka kepada orang lain. Karakter yang terutama menggunakan penyembuhan Zaiphon adalah Labrador, Asisten Uskup Agung Bastien, Ouka, dan Capella.
    
* Serangan Zaiphon: Orang dengan Zaiphon ofensif dapat menyerang musuh dan melindungi diri dari serangan yang ditujukan pada mereka. Karakter yang terutama menggunakan Zaiphon menyinggung Teito, Mikage, Ayanami, Hakuren, Frau, dan Capella.
    
* Manipulasi Zaiphon: Orang dengan Zaiphon manipulasi (yang sangat jarang) dapat memindahkan objek lainnya di akan. Castor menggunakan jenis Zaiphon.
Hal ini dimungkinkan untuk belajar untuk menggunakan lebih dari satu versi Zaiphon, namun orang-orang yang berhasil dapat melakukannya sedikit dan jauh antara.
Ada berbagai senjata yang digunakan untuk memanipulasi Zaiphon, yang bascule yang paling umum tersebut. Dengan bascule, orang dapat menyalurkan Zaiphon mereka dan menggunakannya untuk beberapa tujuan. Berbagai jenis Zaiphon memiliki dampak yang berbeda bila digunakan melalui bascule: mereka dengan penyembuhan Zaiphon tidak dapat secara langsung menyerang Kor, tetapi mereka dapat membatasi dan menghapus Kor dari orang-orang tertindas, dan mereka dengan Zaiphon ofensif bisa langsung menyerang Kor.

07-Hantu dan verloren
  
Menurut mitos selama berabad-abad, Allah Kematian, verloren (Belanda atau Jerman untuk Lost), 'membunuh' putri Kepala Surga dan terpaksa melarikan diri ke bumi. Dalam retribusi, verloren menyerbu hati orang-orang, yang menyelinap dalam keputusasaan. Meratapi atas penderitaan rakyat, Kepala Surga dikirim tujuh lampu surgawi dalam rangka untuk menghukum verloren. Disebut "Tujuh Ghosts", mereka dikatakan telah tertutup verloren di bumi dan bertugas selama-lamanya sebagai penjaga Kekaisaran. Ibu sering mengatakan kepada anak-anak mereka bahwa jika mereka nakal, Tujuh Ghosts akan datang untuk membawa mereka pergi. 

 
Meskipun verloren telah disegel pergi di Pandora Box selama lebih dari 1000 tahun, utusan-Nya, Kor, mencari dan menghubungi manusia untuk membawa mereka di bawah pengaruhnya. Jika suatu kontrak dibuat, tanda muncul di dada seseorang. Hal ini dikenal sebagai "kutukan verloren", dan ini menunjukkan hati seseorang yang dimakan oleh kegelapan. Salah satu tugas dari "07-Ghosts" adalah untuk memerangi verloren dan kutukan dan mencoba untuk menghentikan kontrak dari terpenuhi. Hanya Uskup dapat menghapus kutukan verloren's. 

 
The 07-Hantu yang terkandung pada manusia dengan kemampuan seperti Zaiphon luar biasa bahwa mereka dianggap diberkati oleh Allah. Mereka awalnya fragmen verloren, dan mereka diturunkan ke bumi oleh Kepala Surga untuk menghentikan verloren. Masing-masing dari 07 Hantu-telah meninggal di kehidupan sebelumnya, dan mereka semua kenangan mereka mempertahankan kehidupan lampau mereka. Frau, Castor, Labrador, Fia Kreuz dan Lance telah diturunkan menjadi Hantu sejauh ini, semua dari mereka memiliki tanda Hantu mereka di tangan mereka. Nama Para Hantu 'adalah Sichel / (Zehel), Fest, Profe, Landkarte / (Randkalt), Relikt, Ea dan Vertrag. Setiap Hantu memiliki kekuatan khusus:
Sichel / Zehel - 斩 魂 "semangat pemotongan" (Frau, Roh yang severs obligasi, terutama seseorang ikatan dengan kemalangan)
Fest - 系 魂 "Roh Mengikat" (Castor, Roh yang mengikat jiwa bersama-sama)
Profe - 言 魂 "Roh Berbicara" (Labrador, Roh yang bernubuat)
Relikt - 遗 魂 "Roh mewariskan" (Lance, Roh yang melihat seseorang lalu)
Vertrag - 契 魂 "Roh Penjaminan" (FEA Kreuz, Roh yang memanipulasi jiwa)
Landkarte / Randkalt - 消魂 "Roh pemadaman" (tidak diketahui)
Ea - 醒 魂 "Roh Penyiapan" (tidak diketahui)
Seperti banyak nama dalam Ghost 07-berasal dari kata Jerman, nama-nama ini juga harus terkait dengan Jerman. Namun, beberapa terjemahan telah diperebutkan dengan beberapa derajat kebingungan dan spekulasi.
Sichel / Zehel - Lebih sering muncul sebagai "Zehel" tetapi terjemahan yang benar Jerman adalah "Sichel", yang berarti "sabit" atau "sabit" karena pilihannya senjata.
Fest - Kadang-kadang juga ditulis sebagai "Feste", yang paling mungkin mengacu pada arti Jerman "ein feiern FEST" (Untuk partai / merayakan). Feste dalam bahasa Jerman berarti kubu atau benteng, mungkin mengacu pada ikatan perkawanan dan persekutuan dalam militer.
Profe - Sebuah perubahan dari kata "Nabi" yang memiliki arti yang sama dalam bahasa Jerman dan Inggris.
Relikt - Berarti "relik" dalam bahasa Jerman.
Vertrag - Berarti "kontrak" dalam bahasa Jerman.
Landkarte / Landkalt / Randkalt - Ini mungkin merupakan nama yang paling diperdebatkan. Di Jerman, "Landkarte" berarti "peta". Nama Landkarte mungkin konsisten dengan arti yang dimaksud "semangat pemadam", karena apa yang tidak ada di peta mungkin tidak ada sama sekali. Hal ini dapat dilihat dalam banyak perang, meratakan kota ke tanah efektif memadamkan dari peta. "Rand" dalam bahasa Jerman berarti "ujung" atau "perbatasan" dan "kalt" berarti "dingin". Kombinasi, "Randkalt", bukan kata Jerman.
Ea - Dalam penulisan katakana Jepang, 'udara' kata bahasa Inggris diucapkan "Ea Menimbang pengucapan, kata-kata Jerman yang terkait mungkin." Ara "(berarti" era ")," Ehe "(" pernikahan ") atau" eher " ("sebelumnya"). The Dreams Tiga
 
Ketika seseorang diberikan kehidupan dari Ketua Surga, mereka memilih tiga mimpi untuk menyelesaikan selama masa hidup mereka. Ketika semua mimpi diberikan, jiwa mereka akan dipanggil kembali kepada Ketua dan reinkarnasi. Namun, ketika orang dilahirkan mereka tidak ingat mimpi-mimpi yang mereka pilih, dan menemukan impian yang diduga sukacita kehidupan.
Ada makhluk jahat yang ingin mengganggu proses ini, antara mereka adalah utusan verloren, para Kor, yang mencuri mimpi dan menyeret manusia ke dalam kegelapan. Ketika mimpi pertama manusia diberikan oleh Kor, hati seseorang menjadi tidak stabil dan tidak dapat puas tidak peduli apa yang dia lakukan. Ketika mimpi kedua diberikan, orang tersebut jatuh ke dalam keadaan kelaparan atau kecanduan. Ketika mimpi ketiga diberikan, jiwa telah larut dalam kegelapan terlalu banyak dan menjadi selamanya tidak dapat kembali ke Kepala Surga. Para Kor kemudian mengambil tubuh, sebuah tubuh yang dimiliki dengan ketiga mimpi dipenuhi oleh Kor disebut Wars (warusa berarti "jahat" dalam bahasa Jepang), dan mereka melayani verloren. Seorang penyihir gelap yang dapat mengendalikan Wars disebut Warsfile. 

 
Ini adalah tugas dari gereja untuk melindungi orang-orang dari Kor, karena rasa kecanduan sangat sulit untuk dihilangkan. Ada kasus dimana seorang Kor dapat memberikan keinginan yang tidak salah satu dari tiga mimpi, tapi itu mengganggu keseimbangan dan Kor dapat dihukum untuk itu.

 
Mata Mikhail dan Raphael adalah seperangkat batu suci yang bisa ditempelkan ke dalam tubuh, yang memungkinkan Mikhail Archangel dan Raphael untuk turun ke tubuh host untuk waktu yang terbatas. Mereka tidak terdeteksi sampai mereka memiliki tubuh inang mereka, dimana batu itu muncul di tangan tuan rumah, tuan rumah mata berubah warna, dan mereka menjadi mampu memegang kekuasaan dewa dengan Zaiphon. Sebelum alur cerita dari "Ghost 07-," keluarga kerajaan Kerajaan Raggs memegang Mata Mikhail dan Kekaisaran Barsburg memegang Mata Raphael. Sebuah pakta didirikan antara kedua negara tidak pernah merebut Eye lainnya, namun, Kekaisaran Barsburg pecah pakta sepuluh tahun ini sebelum storyline.
penggunaan penuh The Eyes 'tidak diketahui, namun sejauh ini, Mata Mikhail telah digunakan untuk menutup tubuh asli verloren di Pandora Box, dan Mata Raphael telah dikatakan untuk dapat reinkarnasi jiwa verloren dalam tubuh manusia
Hal ini juga dinyatakan dalam anime bahwa: "Menurut seribu tahun Penghakiman Surga, Dengan Mata Mikhael (Michael), badan disegel verloren telah disimpan tidur selama lebih dari seribu tahun Dan oleh Eye dari Raphael, kekuatannya hilang. Maka, jiwa verloren's terus menunggu cocok tubuh manusia untuk reinkarnasi nya. "
Gaya keseluruhan untuk 07 Ghost cocok ke manga genre fantasi. Meskipun plot serius, ada banyak komik relief, memberikan cerita nada yang lebih ringan. Karakter adalah semua kompleks, bervariasi dan menghibur, dan cerita sangat emosional. Hal ini sering diperdebatkan, apakah itu adalah Shonen manga atau shōjo, karena memiliki kualitas yang menarik bagi demografis.
    "Karakter desain cenderung ke arah jenis bishōnen Bahkan dalam lingkaran kita uskup,pemberontak nakal, karakter kacamata, dan jenis lolishouta. Meskipun kecemasan diisi dan alur cerita misterius, manga juga termasuk cukup sedikit humor dari Teito dan permainan kasar Mikage dan quirks tiga kami uskup ', dan chibis dan ekspresi cacat digunakan untuk adegan ini. "
  Karakter Karakter utama Dari kiri ke kanan: Mikage, Hakuren, Teito reinkarnasi Mikage diri (Burupya), dan.


  
Teito Klein (テイト クラ イン, Teito Kurain?) Seiyuu: Saiga Mitsuki
Protagonis dari cerita. Nama aslinya adalah Wahrheit Tiashe Raggs, putra Weldeschtein Krom Raggs, dan dia adalah pangeran dari Kerajaan Raggs mantan. Namun, setelah dipercayakan dengan Mata Mikhail selama invasi oleh Kekaisaran Barsburg, identitas itu tersembunyi dan ia dibesarkan oleh pamannya, FEA Kreuz, sebagai gereja yatim piatu. Setelah kematian Kreuz, ia dibuat menjadi budak pertempuran, tetapi akhirnya memasuki akademi militer dan menjadi Barsburg dikenal sebagai murid bintang. Dia adalah mahasiswa pintar dan sangat berbakat, membuatnya salah satu siswa terbaik meskipun ejekan siswa lainnya. 

  
Pada awal dari manga, Teito membuat janji dengan sahabat (dan hanya), Mikage, bahwa mereka akan selalu ada untuk satu sama lain [5] Sayangnya., Mikage menyerah hidupnya untuk melindungi Teito dari Kekaisaran. Ini meremukkan Teito emosional dan ia bersumpah membalas dendam, meskipun Mikage menyuruhnya untuk tidak. Di Gereja Distrik 7 ia mulai belajar untuk menjadi seorang imam sehingga ia dapat memperoleh keuntungan pendeta dalam perjalanan untuk balas dendam: inspeksi kurang ketat di perbatasan, akses informasi dan ruang bebas dan papan di setiap penginapan di Kekaisaran. 

  
Teito sering menggoda karena perawakannya yang pendek dengan Mikage, Frau dan lain-lain, yang sering memperlakukan dia seperti anak atau kesalahan padanya untuk satu, yang mengganggu dia untuk akhir. Sementara pelatihan dengan Mikage menggunakan Zaiphon, Mikage bahkan engraves 'chibi' kata (kecil) untuk menggodanya. Hal ini kemudian terungkap dalam kilas balik bahwa alasan untuk sesak itu mungkin karena ia hanya mengambil pil daripada makan makanan yang tepat sementara ia adalah seorang budak dan seorang siswa di sekolah militer. 

  
Pada awal cerita, Teito adalah siswa dingin dan serius karena satu-satunya kenangan menjadi orang-orang budak hanya tempur yang tujuannya adalah untuk membunuh penjahat. Dia awalnya dingin untuk Mikage juga, meskipun dua akhirnya menjadi teman baik. Anehnya, menurut ketua akademi, Miroku, kelemahan Teito terbesar adalah belas kasihan-Nya, meskipun semua kesulitan dia telah melalui. Sebagai contoh, selama ujian militer yang mengharuskan dia untuk membunuh seorang dikutuk pidana dalam rangka untuk lulus, Teito menolak untuk melakukannya, yang menyatakan bahwa tidak ada alasan untuk melakukannya. Ayanami kemudian campur tangan dan membunuh kriminal bukan, mengejek Teito untuk menjadi lemah. kasih sayang-Nya lebih jelas sebagai cerita berlangsung: ia menolak kontrol Mikhail untuk menghindari membunuh Bastian (walaupun Bastian akan membunuhnya), dia memberikan syal ia dibawa untuk Frau kepada orang tua tunawisma, ia trek turun ibu Capella dan memberikan Capella kembali padanya meskipun lampiran untuk dia dan ia menyelamatkan jiwa dari keinginan seseorang yang dimiliki oleh seorang Kor yang merasa sedih nya. Sementara ia adalah seorang budak, ia sering melihat anak-anak lain dengan ibu mereka dan tidak ingat pernah memiliki keluarga. Satu-satunya orang yang peduli tentang dia sebagai seorang budak bisu seorang pelayan di istana di mana dia tinggal. Sebelum berangkat untuk pergi ke sekolah militer, Teito membawa dia bulu, menjanjikan bahwa suatu hari nanti dia akan bebas juga. Hal ini ditunjukkan pada akhir urutan kilas balik bahwa dia masih memiliki gambar berbingkai Teito dan ditampilkan melihatnya sayang.

  
Hal ini kemudian menunjukkan bahwa Teito adalah pewaris takhta Kerajaan Raggs, nama sebenarnya sedang Wahrheit Tiashe Raggs. Namun, ia adalah anak dari selir, menyebabkan Ratu untuk membencinya. Dia kemudian membuat kesepakatan untuk Paus dan memberikan tubuh Teito untuk dia. Paus segel verloren tubuh dalam waktu Teito, yang membuatnya 'The Pandora Box' yang segel verloren serta kapal tersebut suatu makhluk yang pada dasarnya adalah sumber dari segala kejahatan di Bumi. Raja tidak menyadari hal ini karena Ratu dan Paus membangun tubuh palsu untuk kematian Teito palsu itu, menyembunyikan fakta bahwa ia dibuat menjadi Pandora Box. Rencana mereka agak digagalkan oleh Uskup Fia Kruez, atau 'Bapa', yang menggunakan kekuasaan-Nya sebagai salah satu dari Tujuh Hantu (Ghost DPR Raggs Allah, Vertrag) untuk menundukkan tubuh verloren's, penyegelan sementara. 

  
Identitas salah satu dari Tujuh Ghosts harus tetap rahasia, bagaimanapun, jadi tidak ada yang berpendapat kata Fia Kruez terhadap Paus. Ini adalah asal dari 'kebohongan' (yang Kruez melakukan tindakan terampuni dari mencuri Pandora Box). Untuk memastikan jiwa Teito tidak akan diatasi oleh tubuh disegel verloren's, menyelamatkan hidupnya, Raja membuat Teito menjadi Kapal dari Mata Mikhail sangat awal dalam hidup. Menariknya, Mata Mikhail melindungi Teito dari verloren sekaligus menjadi satu hal yang dapat membuka Kotak Pandora. Pada saat ini, Kerajaan Barsburg serangan Kerajaan Raggs bawah kesan bahwa Raggs membuat deklarasi perang, karena utusan yang dikirim untuk memberitahu Raggs Barsburg tentang Paus dibunuh. Hal ini menyebabkan Barsburg untuk percaya bahwa Raggs mencuri Kotak Pandora. 

  
Ini menunjukkan bahwa FEA Kruez adalah adik dari Raja - membuat Teito paman darah 'Bapa'. Hal ini menjelaskan mengapa Kreuz Teito telah ada sejak awal. Hal ini juga membawa pada kemungkinan bahwa Teito sendiri mungkin menjadi Ghost, karena ia adalah yang terakhir dari garis keturunan dari Allah Raggs House. 

  
Teito memiliki tato tempur budak di punggungnya yang ia dapatkan dari keluar Ratu cemburu karena raja disukai dia di atasnya (ia juga bukan anaknya, yang memperburuk masalah). Selama berjuang melawan Ayanami, dia mendapat budak kerah di lehernya. Kemudian, Frau sengaja memanggil kontrak darah ketika ia mencoba untuk mendapatkan off kerah, membuatnya 'master' Teito's. Hal ini memungkinkan dia untuk menggunakan tiga perintah yang Teito harus mematuhi: Tidur, Bind, dan Pain. Dalam adegan lucu, Castor menyatakan bahwa ia seharusnya tidak diberitahu Frau tentang perintah, menyiratkan bahwa Frau akan kemungkinan penyalahgunaan kekuatan ini. Namun, dalam kenyataannya, Frau hanya menggunakan perintah 'Sleep' dua kali dalam membela diri. kerah akan meledak jika Teito memisahkan dari Frau, master kerah, untuk lebih dari 48 jam.
Teito sangat terampil dengan Bascules, sekali bahkan melebihi batas Zaiphon untuk itu selama pelatihan. [6] Dia sangat lincah dan pelari yang sangat baik setelah dilatih dengan wayang Castor, dan berhasil melewati ujian pada percobaan pertama dengan Hakuren . nomor hamba-Nya adalah 2741. Hal ini mengisyaratkan oleh Mikhail bahwa Teito adalah kapal terbaik yang pernah dimiliki.
Dalam Hausen House Arc, Teito ditemukan dari hamba yang Castor Castor, yang bernama asli Xinglu, sebenarnya mati. Hal ini menyebabkan kebingungan yang cukup, karena ia tidak tahu mengapa dia melihat Castor masih hidup di gereja. Teito kemudian diserang oleh Perang di boneka ibu Xinglu's. Teito berpose sebagai Xinglu dan mengampuni, kemudian mengalahkan padanya Wars. Sebagai Teito kiri, Fest / Castor muncul dan bertanya apakah Teito memiliki keberanian untuk menerima "kutukan" - yaitu, yang pertama dari tujuh 'mengutuk tiket' yang diperlukan untuk mencapai Tanah Seele [7] Ia kemudian menerima. kedua satu dari Profe / Labrador.
Saat ini, ia berada di Kekaisaran Barsburg's Distrik 5, dahulu Kerajaan Raggs. Dia bertemu Imperial Putri, Ouka, yang memegang Mata Raphael. Setelah diculik oleh Lem, ia menemukan bahwa ia kebetulan masuk ke salah satu Rumah Allah, di mana ia menemukan Profe. Setelah jiwa Lem dibebaskan, Teito menerima kedua dikutuk tiket, meninggalkan Ouka setelah bertukar nama asli mereka dan dia memberikan sebuah boneka ia di gereja untuk berterima kasih atas permata ia memberinya. 

 
Teito menerima kemampuan tambahan sebagai master Mata Mikhail, seperti pendengaran maju dan indra keenam. Lebih dikatakan tidur dalam dirinya.
 
Ulang tahunnya adalah tanggal 1 Desember. Dia peringkat pertama dalam jajak pendapat popularitas terbaru di Bulanan Comic Zero Sum. Dalam bab terakhir, ia berpartisipasi dalam Hawkzile dengan Frau untuk menyelinap ke Kabupaten 1. 

Mikhail
 
Sebuah Allah (malaikat) yang memiliki tubuh Teito melalui Mata Mikhail. Ketika ia berada dalam kendali tubuh Teito's, iris Teito's menjadi merah dan murid-muridnya menjadi celah. Dia sangat menyukai Teito, dan disimpan oleh lampiran kerah budak, yang membatasi kekuatannya. Mikhail panggilan Teito "Guru", menyoroti hormat ia merasa baginya. Meskipun sangat kuat, ia cenderung bertindak seperti anak pemarah dan sering membuat wajah tidak bermartabat ketika berbicara dengan para Uskup. Nanti di seri, Mata Mikhail diambil oleh Ayanami, tapi Teito sementara dapat melewati link melalui mantra menyebabkan reaksi. 

Raphael
  
Sebuah Allah (malaikat) yang memiliki tubuh Ouka melalui Mata Raphael. Dalam bab 53, setelah mendengar nama asli Teito, itu upaya untuk menghancurkan Teito. 

Mikage (ミ カゲ, Mikage?) Seiyuu: Daisuke Namikawa
  
Teito sahabat terbaik, Mikage berasal dari keluarga penjaga. Terlepas dari kenyataan bahwa kedekatan dengan Teito membuatnya menjadi target akan sakit beberapa siswa di akademi, ia tetap menjadi orang yang cerah dan ceria. Hubungannya dengan Teito melibatkan banyak Mikage menggoda Teito, Teito memukulinya di kembali, dan ia mendesak Teito untuk makan lebih banyak. Keduanya sangat dekat, saling menjanjikan bahwa mereka akan mati bersama-sama dan akan selalu "yang terbaik dari teman". Mikage juga mengajarkan Teito tentang pertemuan teman-teman dan memiliki belas kasihan. Setelah belajar dari kesedihan keluarga Castor's putra mereka, ia mengatakan Seilan, "Mikage telah mengatakan kepada saya ... bahwa jika dua orang bersama-sama kesedihan juga akan dibagi dua ..."

  
Mikage sering mencoba untuk mendapatkan Teito untuk melonggarkan, mengatakan kepadanya bahwa jika dia tersenyum dan tertawa lebih banyak, ia akan tumbuh lebih tinggi. Setelah kematiannya, Teito masih merasa sulit untuk pergi tanpa sahabatnya, pernah menyatakan bahwa "Ketika Mikage meninggal ... aku merasa seperti bagian dari diriku mati juga". Karena dia, Teito mulai pencarian ke semua tujuh "Rumah Allah" untuk menerima 'mengutuk tiket', yang akan memungkinkan dia untuk melakukan perjalanan ke Tanah of Souls dan perdagangan hidupnya untuk Mikage's, menemukan lebih banyak tentang masa lupa nya dan tentang Tujuh Hantu dalam proses.
Sebelum Mikage kehilangan nyawanya, ia memohon Teito tidak mencari balas dendam, melainkan untuk terus berjalan menuju cahaya. Getar ini keyakinan Teito, karena Mikage adalah 'cahaya' nya. [10] Kemudian, Mikage adalah reinkarnasi sebagai naga, kecil berbulu, pink. Frau menjelaskan bahwa itu karena dia ingin melindungi Teito, tidak peduli bentuk. 

  
Naga fyulong, Mikage, rupanya jatuh dari sarang nya. Frau berhasil menemukan dia dan membawanya ke Teito sehingga mereka bisa bersama. Saat bepergian ke Rumah Tuhan, Teito datang di ibu fyulong, yang menuntut untuk memiliki anak kembali (para naga dapat berbicara dan tumbuh ke ukuran besar, yang kejutan Teito cukup sedikit). Pada saat itu, Frau mengaku bahwa Teito fyulong telah benar-benar dicuri dari ibunya, "karena Anda tidak akan dapat berhenti menangis jika Anda tidak bisa melihatnya (Mikage) lagi di waktu". Sang ibu mengatakan Teito bahwa meskipun Burupya adalah reinkarnasi dari Mikage, ia tidak memiliki kenangan masa sebelumnya dan tidak termasuk dengan orang-orang. Dia juga menyatakan bahwa itu adalah aneh bagaimana anaknya tidak dapat berbicara atau terbang sedangkan saudaranya bisa bicara dan terbang sudah, dan bahwa itu hasil perbuatan egois Frau dan Teito's. Tepat sebelum Teito memungkinkan Mikage pergi, fyulong Mikage diubah menjadi Mikage muda untuk beberapa detik, yang menunjuk pada kata-kata di dinding yang mengatakan "Kami akan selalu menjadi yang terbaik dari teman", kata-kata terakhirnya. Namun, ketika naga pergi, Mikage turun dari langit, mengatasi Teito ke tanah, tinggal di sisi Teito bukannya meninggalkan dengan sisa naga. 

  
Bahkan setelah kematiannya, Teito masih peduli tentang Mikage sangat banyak; ketika Teito sedang berjuang dengan belajar bagaimana menggunakan Bascules, Bastien mengatakan kepadanya bahwa ia perlu memikirkan perasaannya kepada Tuhan dalam hatinya. Teito kemudian berpikir, "Meskipun aku tidak benar-benar tahu apa-apa tentang Tuhan, aku memikirkanmu ... Mikage."  Sebagai hasilnya, menggunakan Bascules, ia sengaja berkelahi dengan alasan pelatihan. 

  
Mikage mudah dikenali oleh bekas luka berbentuk X kecil di dagunya, ia mendapatkannya lama lalu ketika ia perdebatan dengan kakaknya [12] Burupya memiliki bekas luka yang sama di kepalanya.. Mikage juga memiliki seorang adik perempuan dan mereka tampaknya menjadi dekat. Ulang tahunnya adalah tanggal 3 Maret, dan dia berusia 15 pada awal cerita. Dia peringkat ketiga dalam jajak pendapat popularitas terbaru di Bulanan Comic Zero Sum.

Frau (フラウ, Furau?) Seiyuu: Junichi Suwabe 
  
Seorang Uskup diselewengkan, dia menyimpan kehidupan Teito ketika Teito jatuh dari hawkzile nya. Dia adalah anggota dari 07-Ghosts dikenal sebagai [13] 'Zehel'. Ia menemukan Mikage (sebagai naga kecil) untuk Teito dan secara tidak sengaja menjadi Teito's 'Master' ketika ia mencoba untuk menghapus kerah janji Teito's, sehingga pemanggilan terhadap kontrak darah . kerah Frau ini memberikan kemampuan untuk menggunakan tiga perintah pada Teito: mengikat, tidur dan nyeri. Untuk semua menggoda nya, Frau juga menyimpan semangat Teito's Facebook dengan pembicaraan semangat dadakan-. hubungan-Nya dengan Ayanami adalah seperti yang belum diketahui. Frau adalah Roh-satunya yang dapat memegang sabit verloren, meskipun bagaimana dia berhasil mendapatkan sabit ini saat ini tidak diketahui. menangkap frase Nya sebelum setiap pertempuran "Semoga Tuhan menyertai kamu". 

  
Frau diadopsi oleh gereja dan menjadi murid Bastian ketika ia tertangkap dalam 'penaklukan pencuri skala besar di seluruh Kekaisaran. Semua teman-temannya meninggal dan dia tidak percaya pada Tuhan, bagaimanapun, ia begitu kuat dengan Zaiphon bahwa itu dikabarkan anak itu diberkati dengan kekuatan Allah. Sementara Frau adalah anak liar, terus mendapatkan masalah, ia dan Bastian akhirnya memiliki hubungan yang baik mirip dengan hubungan antara seorang ayah dan anak. Ketika ia masih sangat muda, Frau digunakan untuk menyelinap keluar dari gereja pada malam hari dan menghapus Kor dari mereka yang menderita oleh itu, sesuatu yang sangat sulit yang hanya uskup terlatih biasanya mampu melakukan. 

  
Frau sangat berbakat dalam pertempuran dengan Kor bahwa ia memegang nilai tertinggi sepanjang masa untuk pemeriksaan -. Pada kenyataannya, semua orang sedang diuji hari itu harus regraded secara terpisah, sebagai cahaya Frau-benar terhapus kegelapan semua orang [14] Ketika Frau dan Castor adalah mengenang ketika mereka mengambil ujian, Frau mengatakan bagaimana dia terjebak dengan mitra terburuk yang pernah. Castor adalah marah oleh komentar nya, mengatakan bahwa itu garis keturunannya, menyiratkan bahwa mereka mitra dalam pemeriksaan. 

  
Dia menikmati menggoda dan Teito menjengkelkan tentang bagaimana dia terlihat seperti anak kecil. Meskipun ia sangat tinggi dan menakutkan, anak-anak gereja memujanya, sering mendapatkan dia untuk bermain game dengan mereka. Frau menganggap dirinya sebagai manusia wanita, menggoda dengan para biarawati dan setiap wanita cantik yang dilihatnya. 

  
Meskipun terlihat tangguh dan eksterior kasar, Frau adalah sebenarnya sangat perhatian dan sangat peduli untuk orang-orang, khususnya Teito. Hal ini ditunjukkan melalui melindunginya dari bahaya dan membawa dia ketika dia terluka. Dia bahkan mengatakan bahwa pertemuan dengan Teito untuk pertama kalinya tidak kebetulan, tetapi nasib. Ketika Teito datang untuk menyelamatkan dia dari penjara, Frau memerintahkan dia untuk kembali dan memastikan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Tapi sebelum Teito pergi, dia berkata, "Dapatkah saya hanya bertanya satu hal Jika Anda benar-benar ingin aku merasa nyaman, senyum untuk saya.?" Dia juga didedikasikan untuk Teito ayat yang mengatakan "Selama Anda tetap sesuatu tentang aku dalam diri Anda, hati saya akan dengan Anda." 

  
Setelah kematian Bastian's, Frau berpura-pura tidak terganggu karena ia telah melihat banyak kematian sebelumnya, tapi Teito tegur dia karena tidak benar berduka karena Bastian begitu penting untuk Frau. Beberapa saat setelah pemakaman, para biarawati menemukan bahwa tunas baru tumbuh dari salah satu pohon di gereja, melainkan tersirat bahwa ini adalah reinkarnasi Bastian's. Pada akhir bab ini, Frau ditampilkan duduk di pohon, bersatu kembali dengan mentornya.
Ia memiliki tato berbentuk salib di punggungnya. Dalam bab 52, halaman 30, kukunya menjadi cakar dan ia tumbuh taring, menunjukkan sabit mungkin merusak dirinya.
Frau menduduki peringkat kedua dalam jajak pendapat popularitas terbaru di Bulanan Comic Zero Sum.

Castor (カストル, Kasutoru?) Seiyuu: Susumu Chiba
 
Dia meyakinkan Teito untuk mengambil ujian untuk masuk imamat. Pelatihan ia menempatkan Teito melalui adalah kuat dan sering melibatkan, 'boneka' nya boneka hidup berukuran ia kontrol dengan Zaiphon. Dia adalah salah satu dari 07-Hantu, 'Fest'.

 
Namanya Dulu Xing-lu Hausen dan dia adalah kepala keluarga ketiga belas dalam Rumah Tuhan (Hausen House). Ayahnya sering diabaikan dan ia merasa diabaikan, sehingga Castor menghabiskan sebagian besar waktunya di dalam kamarnya membuat boneka replika dari ibunya, yang "adalah satu-satunya diijinkan untuk memanjakan dia." Dia begitu berbakat bahwa ia secara luas diakui sebagai jenius. 

 
   Setelah misi sukses, Castor mendengar nyanyian seseorang dan menemukan Razette, putri duyung muda, dalam tangki. Dia membebaskan dan dia segera diambil dengan dia. Kedua teman menjadi dan sahabat, dengan Razette terus berusaha menghibur Castor Facebook; menggunakan kekuatannya untuk mereplikasi wajah apapun, dia berubah penampilannya dengan yang Castor dan tersenyum, menyebabkan dia menangis. Setelah hari itu, Razette mengajarkan dia bagaimana untuk tersenyum.
   Meskipun ia adalah ahli waris berikutnya di Rumah Tuhan, ia tidak berminat menjadi kepala keluarga, mengatakan Razette, "Saya ingin menjadi seorang guru boneka. Anda akan bernyanyi, dan aku akan menggunakan boneka saya. Kami akan tampil di panggung besar, dan perjalanan dunia bersama-sama seperti itu "[17] Rencana mereka, bagaimanapun, adalah terganggu ketika Perang Raggs dimulai;.. mereka berjuang melawan Kekaisaran Barsburg, sehingga dalam kekalahan. Dalam rangka untuk menyelamatkan keluarga mereka, mereka harus membawa kepala tuan rumah mereka. ayah Castor mengungkapkan bahwa ia benar-benar peduli tentang dia banyak, mengatakan bahwa ia tidak bisa menyerah hanya anak tercinta. Ayahnya menunjukkan bahwa Razette perubahan wajahnya ke Castor dalam harapan palsu yang membawa akan meyakinkan Kekaisaran. Sama seperti dia akan membunuh Razette, Castor campur dan terluka parah oleh pedang. 

  
Setelah diberitahu cerita dengan Seilan, kepala pelayan Xinglu, sementara mengunjungi Rumah Tuhan, Teito tertegun karena ia mengakui Castor dari foto Xinglu. Teito meminta dia jika Xinglu selamat dari luka menusuk dan mengatakan bahwa pewaris muda meninggal, yang membingungkan Teito karena ia tahu Castor dan Razette hidup cukup bahagia kembali ke gereja. Ini menjadi jelas bahwa jarak menjadi Roh ketika dia meninggal, hal ini menjelaskan mengapa ia tidak pernah mengatakan kepada keluarganya bahwa ia masih hidup karena identitas dari 07 Ghosts harus tetap rahasia. Setelah ia menjadi Ghost dan "terbangun" setelah kematiannya, Razette tergeletak mati di sisinya, setelah bunuh diri dalam kesedihan atas kematian Castor's. Seperti jiwanya masih di tubuhnya, ia mampu menggunakan kekuatan barunya Roh untuk mengikat tubuhnya bersama dengan jiwanya, yang memungkinkan dirinya untuk hidup kembali dengan berbagi gaya hidupnya. 

 
Setelah Teito menemukan bahwa Castor dan Frau keduanya salah satu dari Tujuh Hantu, Castor memutuskan untuk menghapus kenangan Teito tentang insiden tersebut, karena identitas mereka harus tetap rahasia. Frau, bagaimanapun, berhenti padanya, mengatakan kepadanya bahwa jika ia menghapus kenangan Teito tentang ketika Frau menunjukkan dirinya sebagai Zehel, Teito tidak akan ingat senyum terakhir Mikage's (Frau berubah untuk menyelamatkan dia ketika Mikage dirasuki oleh Ayanami). 

 
kekuasaan-Nya sebagai hantu adalah bahwa ia dapat mengikat bersama jiwa makhluk hidup. Dengan ini berarti ia dapat membangkitkan mayat, pada kondisi bahwa jiwa masih dalam tubuh dan itu bukan kematian alami.



1 komentar:

Unknown mengatakan...

JIKA ANDA BUTUH ANGKA GHOIB/JITU 2D.3D.4D YG DI JAMIN TEMBUS 100% DI PUTARANG SGP/HKG SILAHKAN SAJA ANDA TLP KY JAYA DI NOMOR 085-342-064-735 TRIMAH KASIH






JIKA ANDA BUTUH ANGKA GHOIB/JITU 2D.3D.4D YG DI JAMIN TEMBUS 100% DI PUTARANG SGP/HKG SILAHKAN SAJA ANDA TLP KY JAYA DI NOMOR 085-342-064-735 TRIMAH KASIH













JIKA ANDA BUTUH ANGKA GHOIB/JITU 2D.3D.4D YG DI JAMIN TEMBUS 100% DI PUTARANG SGP/HKG SILAHKAN SAJA ANDA TLP KY JAYA DI NOMOR 085-342-064-735 TRIMAH KASIH

Posting Komentar