gazette

Up | Down

My Great Web page

 

Cardfight Vanguard

~ ~


 MENGENAL CARDFIGHT VANGUARD

  Cardfight!! Vanguard (カード ファイト! ヴァンガード!) adalah kartu permainan perdagangan Jepang yang dibuat dalam kolaborasi antara Akira Itō (Yu-Gi-Oh! R), Satoshi Nakamura (Duel Masters), dan Bushiroad presiden Takaaki Kidani. Sebuah 2.011 anime berdasarkan serial televisi permainan ini diproduksi oleh TMS Entertainment dan ditayangkan di Jepang pada TV Tokyo mulai pada tanggal 8 Januari 2011. Selain anime, seri manga juga diumumkan.
Alur Cerita

  Protagonis cerita ini, Aichi Sendo, adalah seorang anak pemalu di tahun ketiga sekolah menengah. Dia telah menjalani hidupnya melihat ke belakang bukan ke depan, berusaha untuk tidak menonjol. Namun, dia punya satu hal yang membuatnya pergi - yang "Blaster Blade", kartu dari sebuah permainan kartu yang diberikan kepadanya ketika dia masih kecil. Kartu Itulah alasan mengapa ia mulai terlibat dalam Kartu Perkelahian, sesuatu yang mengubah hidupnya secara drastis. Nama permainan kartu adalah "Vanguard". Permainan berlangsung di planet yang berbeda yang disebut "Cray," dan karena sistem bermain pernah dilihat sebelumnya, menjadi populer di seluruh dunia.

   Aichi, segera tertarik oleh Vanguard, bertemu teman-teman seperti Misaki Tokura dan Kamui Katsuragi, bersama dengan saingan lainnya. Melalui persaingan bersahabat dengan mereka, Aichi mulai menikmati kehidupan yang memuaskan. Aichi, bagaimanapun, memiliki tujuan: untuk sekali lagi pertempuran dengan Vanguard Fighter dengan nama Kai Toshiki, yang merupakan schooler menyendiri dan tinggi hati dingin yang memiliki kemampuan luar biasa dalam dunia Vanguard. Ia juga alasan mengapa Aichi mulai bermain game. Bagi dia, Kai adalah orang yang menyelamatkan dia dari kehidupan membosankan dan memperkenalkannya kepada Vanguard. Dalam rangka untuk mendapatkan lebih baik Vanguard, Aichi menempatkan jiwanya ke dalamnya setiap hari. Dia berharap bahwa suatu hari nanti, dia akan mampu pertempuran Kai dan minta dia menyadari kemampuannya.

KARAKTER

Karakter Utama

Aichi Sendo

    
Seiyuu: Yonaga Tsubasa
Protagonis utama dari seri. Dia tidak bermain Vanguard sampai ia berjuang dengan Kai, mengatakan kepadanya bahwa alasan dia ke Vanguard adalah karena Kai memberikan Blaster Blade kepadanya. Aichi pertempuran dengan tujuan menjadi kuat sehingga ia dapat memiliki lagi berkelahi dengan Kai di terbaik. Sangat pemalu dan penakut selama pertandingan beberapa kali, ia berhasil memperoleh kepercayaan sedikit lebih sebagai pemain Vanguard dan memasuki toko turnamen kartu lokal untuk membuktikan dirinya sendiri. Dia pertempuran menggunakan Royal Paladin Deck dan as-nya adalah Blaster Blade dan kemudian Raja Ksatria, Alfred.

Toshiki Kai

    
Seiyuu: Satou Takuya
Salah satu pelaku utama, dan pemutar Vanguard kuat. Sebelum memulai seri, ia memberikan Aichi Blaster Blade dengan harapan memerangi dia di masa depan. Setelah kalah Aichi, ia menyimpulkan bahwa dia mungkin akan bernilai bertempur di masa depan, tetapi bahwa ia masih lemah dan tidak akan membaik dengan cepat. Kai hanya menyukai berjuang melawan pemain kuat yang memiliki keterampilan untuk kembali pembicaraan mereka dan membenci pemain lemah yang berbicara besar. Ketika Kai bermain, ia menambahkan "itu" setiap kali dia menyatakan gerakan (contoh - "Berdirilah ATAS Vanguard!!" Dan "Periksa ATAS Trigger Drive!"). Dia pertempuran dengan Deck Kagero yang didasarkan pada Naga, dan ace nya Dragonic Overlord.

Misaki Tokura

    
Seiyuu: Kitta Izumi
Kasir untuk toko "Modal Card" dan pemain lain Vanguard. Dia tidak sebagai "antusias" karena beberapa pemain yang ketika datang ke permainan, tapi dia menikmati semuanya sama. Biasanya, Misaki tenang dan tenang, tapi ia bisa menjadi sangat galak ketika dia ingin, menakut-nakuti hampir semua orang. Dia adalah orang pertama yang mengalahkan Aichi dalam permainan Vanguard menggunakan nya Oracle Think Tank Deck, berdasarkan pada mitologi dan budaya, yang pamannya, Shin Nitta, manajer toko game, dibuat untuknya. Strategi Misaki's melibatkan menggunakan 'efek untuk mempelajari apa kartu di bagian atas kedua pemain' kartu nya deck dan di tangan lawan sehingga ia bisa membuat bergerak dengan penuh keyakinan. ace nya adalah Amaterasu CEO.

Kamui Katsuragi

    
Seiyuu: Ishikawa Shizuka
Sebuah schooler grade dengan mulut besar dan keterampilan untuk mendukungnya. Dia sangat antusias dan energik tentang Vanguard dan tidak peduli siapa yang lawan begitu selama mereka tidak lemah di matanya. Dia benci dipandang rendah karena ukuran dan usianya. Dia juga naksir adik Aichi's, Emi, dan terus-menerus vies untuk perhatiannya, bahkan akan sejauh untuk merujuk ke Aichi sebagai kakaknya. Kamui hampir selalu disertai oleh dua anak-anak lain, yang memakai kacamata akan membuat sebuah komentar, dan yang satu dengan jambul rambut akan menyingkat apa yang hanya dikatakan dan yang paling akhir kalimat dengan "-SSU!" Kamui adalah orang kedua untuk mengalahkan Aichi dalam permainan Vanguard. Kamui berkomentar bahwa dia suka untuk mengambil giliran kedua di awal permainan karena melakukan hal itu memberinya kesempatan pertama untuk menyerang. Kamui pertempuran menggunakan Nova penggenggam Deck yang didasarkan pada Mesin, dan ace nya Asura Kaiser.

Karakter Sekunder

Katsumi Morikawa

    
Seiyuu: Sugiyama Noriaki
Seorang teman sekelas Aichi dan pemain Vanguard. Pada awal seri, Katsumi dipandang sebagai pengganggu karena ia mencuri Aichi's Blaster kartu Blade dari dia. Namun, setelah mengalahkan Aichi Kai di episode 2, ia dan Aichi menjadi teman. Katsumi suka berpikir ia adalah pemain yang kuat, tetapi dalam kenyataannya, dia mengerikan. Dia terus-menerus menyalahkan nasib buruk sebagai alasan kerugian ketika itu sebenarnya karena keahlian yang buruk dan dek seimbang, yang sebagian besar terdiri dari Grade 3 kartu (tapi ia tidak pernah dapat menggunakannya karena ia hampir tidak mempunyai Grade 2 kartu untuk naik mereka ).

Yuta Izaki

    
Seiyuu: Takayuki Yamaguchi
Aichi dan teman sekelas Morikawa's. Seperti Morikawa, ia dipandang sebagai pengganggu pada awal seri, namun ia segera menjadi teman Aichi's. dek-Nya adalah campuran dari marga Kagero dan Tachikaze.

Taishi Miwa

    
Seiyuu: Morikubo Showtaro
Seorang siswa SMU bijaksana-retak yang menghadiri sekolah yang sama seperti Kai. Dia adalah salah satu dari sedikit orang pada istilah bersahabat dengan Kai, tetapi tidak bahkan ia tahu banyak tentang dia.

Emi Sendo
 
    
Seiyuu: Atsuko Enomoto
Aichi's sedikit saudara perempuan dan seorang siswa sekolah persiapan. Dia sangat merawat kakaknya. Ketika dia masuk ke Vanguard, ia mulai merasa agak diabaikan, namun senang melihat Aichi menjadi bergairah tentang sesuatu.

Shin Nitta

    
Seiyuu: Morishima Shūta
Manajer Kartu Modal dan paman Misaki's. Ia menikmati ketika orang memiliki waktu yang baik di toko kartu namanya. Dia menunjuk kucing pet sebagai Sub-Manager dan bahkan mendapatkan untuk melakukan tugas-tugas tertentu baginya.

Mark Whiting

    
Seiyuu: Atsushi Abe
Seorang guru di sekolah Aichi's, orang asing, dan pemutar Vanguard. Meskipun tidak Jepang, ia mengajarkan sejarah Jepang karena ia adalah penggemar besar dari periode Sengoku. Mark memiliki identitas rahasia: Ninja Master M, di mana ia memakai pakaian ninja, dasi, dan helm samurai dengan kedok yang topeng mata dan berbicara dengan aksen Jepang feodal (misalnya ia berakhir sebagian besar kalimat dengan "- degozaru "). Dia menganggap ini menyamarkan pada Kartu Modal Turnamen Shop, di mana dia menghadapi Aichi di babak kedua. Sambil bermain Vanguard, ia menyatakan bergerak sebagai jika mereka teknik ninja. Meskipun Katsumi benar-benar yakin dia ninja nyata, tidak butuh waktu lama untuk Aichi untuk melihat melalui Surat menyamar. Meskipun demikian, Mark menyangkal bahwa ia adalah Ninja Master M. dek Nya terdiri dari unit sebagian besar dari klan ninja Nubatama, berfokus pada memiliki keuntungan kartu atas lawan (yaitu memaksa lawan untuk membuang kartu dari / memegang tangannya). ace Nya Voidmaster Stealth Dragon.

1 komentar:

Baboy Danny mengatakan...

Kartu Cardfight Vanguard jual beli di Anime Machi:

Taman Anggrek Mall 3rd Floor Unit # 334, Let. Jen. S. Parman Kav. 21, West Jakarta 11470 Indonesia TEL : 62 (021) 563 9259

Ciputra Mall 5th Floor Unit # 7, Arteri S Parman, Grogol, West Jakarta 11470 Indonesia
TEL : 62 (021) 566 9709

Kelapa Gading Mall 2 2nd floor Unit # 309B (2) Boulevard Kelapa Gading Blok M, Kelapa Gading Permai, North Jakarta 14240 Indonesia
TEL : 62 (021) 4585 3990

Gandaria City Mall 2nd Floor Unit # MO208, KHM Syafi’i Hadzami No. 8, South Jakarta 12240 Indonesia TEL : 62 (021) 2905 3249

Posting Komentar